Daye Berry Good telah dibebaskan dari tuduhan melakukan kekerasan di sekolah. Bulan lalu, media outlet Wikitree melaporkan bahwa mereka telah menemukan bahwa Daye dan kontestan “Produce 101″ telah didisiplinkan karena kekerasan di sekolah. Sebagai tanggapan, perwakilan hukum Daye mengeluarkan pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut dan mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan terhadap desas-desus palsu.

Pada 13 Juli, Wikitree merilis koreksi dan bantahan terhadap laporan mereka sebelumnya, yang kemudian diunggah ke halaman Twitter dan Instagram resmi Berry Good. Dalam posting tersebut, Wikitree menyatakan, “Setelah meninjau fakta-fakta, tuduhan bahwa Daye Berry Good didisiplinkan dengan lima hari kerja sukarela dan empat jam kelas khusus untuk kekerasan di sekolah ternyata salah. Ditemukan bahwa itu adalah pihak ketiga yang menerima tindakan disipliner dan bukan Daye.”

Mereka melanjutkan, “Pada saat kejadian, Daye tidak pernah menerima tindakan disipliner untuk kekerasan sekolah berdasarkan Pasal 17 Undang-Undang Pencegahan Kekerasan dan Penanggulangan Kekerasan Sekolah. Karena diketahui bahwa Daye tidak memiliki hubungan dengan tindakan disipliner ini, kami memperbaiki laporan kami. ”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply