Dayoung WJSN Mengakali Manajer Untuk Menggunakan Ponsel

Pada tayangan 19 Mei variety show JTBC “Ask Us Anything,” Hyoyeon Girls’ Generation, Hwasa MAMAMOO, Hwang Bo, dan Dayoung WJSN (Cosmic Girls) hadir sebagai tamu.
Selama acara, para tamu menyebutkan fakta bahwa beberapa grup perempuan tidak diizinkan memiliki telepon seluler mereka sendiri. Dayoung berkata, “aku mendapatkannya satu bulan yang lalu. Sebelum itu, ponselku secara resmi diambil, tetapi setelah mendiskusikannya dengan leader WJSN, aku diam-diam mengaktifkannya. ”
[see_also number=3]
Dia melanjutkan, “aku diam-diam menggunakan teleponku di asrama, dan ketika aku mendengar suara manajer kami datang, aku menyembunyikannya di bawah kasur.”
Dayoung mengungkapkan bahwa para personel lainnya juga dengan cerdik menyembunyikan ponsel mereka di bawah kasur pengelola bukan milik mereka sendiri. Dia menjelaskan bahwa dia akan mengambil setengah dari tisu basah dalam satu paket, membungkus ponselnya dalam kantong plastik, dan kemudian meletakkan telepon di dalam paket tisu itu sebelum mengembalikan tisu basah lainnya untuk persembunyian yang sempurna.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *