Dee Hsu Alami Insomnia

Pembawa acara Dee Hsu, memperbarui Weibo-nya pada pukul 1 dini hari, dan mengakui bahwa dia sedang kesulitan tidur. Wanita berusia 39 tahun yang saat ini sedang berada di luar negeri ini, berbagi foto dirinya tanpa riasan, dan tampak sangat lelah.
“Aku memiliki acara penting besok, dan aku harus tampil terbaik dan profesional. Namun, aku tidak dapat tidur, dan itu membuat aku takut,” tulisnya. “aku berbaring di tempat tidur selama dua jam, tetapi tidak bisa memejamkan mataku. Itu menakutkan.”
[see_also number=3]
Setelah melihat permohonan bantuannya, netizen meninggalkan komentar untuk menghiburnya, dan menawarkan berbagai solusi seperti bermeditasi dan mendengarkan musik santai. Namun, dia tidak menghargai komentar itu, dan menjawab mereka sambil berkata, “Apakah kamu mencoba membuatku marah?”
Komentator lain bertanya apakah dia berada di bawah pengaruh alkohol, yang dia akui bahwa dia ingin minum untuk meredakan kegelisahannya. Beberapa netizen meresponnya dengan saran yang mereka temukan dari buku panduan anak-anak, tetapi Dee akhirnya memutuskan untuk meneguk “sebotol anggur merah” adalah solusi terbaik, karena dia akan dapat tertidur setelah mendapatkan saran tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *