Dee Hsu Ingin Punya Anak Lagi?

Dee Hsu merayakan tahun baru imlek bersama sang suami yang dinikahinya selama 13 tahun lamanya. Sebelumnya ia juga sempat memperingati hari valentine bersama. Dia memperbarui akun Weibo-nya dengan beberapa jamuan makan malam yang dilengkapi dengan judul, “Meja kecil (makanan) yang aku dan suamiku miliki untuk Hari Valentine. Ini romantis.”
[see_also number=3]
Netizens mencatat bahwa sebagian besar makanan di atas meja adalah makanan laut, yang diyakini banyak orang sebagai afrodisiak. Mereka meninggalkan komentar seperti, “Makna pestanya makanan laut. ini adalah …?” dan “Ini makanan laut. Apakah kamu akan segera memiliki anak keempat? ”


Dee sebelumnya berbagi bahwa dia tidak berniat untuk menambahkan anak, dan membantah rumor kehamilan pada bulan Maret lalu dengan tanggapan cerdas yang membuat penggemarnya terdiam. Namun, kabarnya ia berubah pikiran setelah melihat kakaknya, Barbie, yang melahirkan anak keduanya pada tahun 2016 dan memutuskan untuk lebih terbuka dan menjalaninya secara alami, daripada menentang gagasan untuk memiliki anak lagi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *