Demi Istri Tercinta, Chris Wang Rela Jalani Vasektomi

Aktor Taiwan Chris Wang membuat pengumuman mengejutkan di Facebook. Ia telah menjalani operasi Vasektomi di usianya yang muda. Menurut Wikipedia, Vasektomi merupakan prosedur yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya kehamilan karena bersifat permanen.

Chris rela melakukannya agar sang istri, Lin Yixian, tidak akan mengalami ‘sakitnya melahirkan anak’ lagi.

Bukannya bahagia, Yixian malah khawatir dan ragu ketika mengira dirinya mengandung anak ketiga. Oleh karena itu, Chris memutuskan untuk mengurangi kekhawatiran istrinya dengan menjalani Vasektomi.

Meskipun disarankan tidak oleh para suster, rasa cinta aktor 35 tahun kepada Yixian mengalahkan segalanya. “Dari gadis muda yang ceria, saya sering melihatnya melamun menatap kaca, dan menarik perutnya kemudian tersenyum tanpa daya,” ujar Chris.

Meski awalnya skeptis terhadap prosedur ini – karena tidak biasanya pria melakukan Vasektomi – Yixian sangat bahagia dengan tindakan Chris, bahkan menganggapnya sebagai pahlawan. Manajer Chris juga menyampaikan bahwa pemulihan berjalan dengan baik, dan menekankan bahwa Chris dan Yixian memang tidak berkeinginan punya anak lagi.

Chris mendaftarkan pernikahannya dengan Yixian di bulan April 2105, sekitar dua minggu setelah anak pertama mereka, Lei Lei, datang ke dunia. Bulan Maret kemarin, mereka mengumumkan anak kedua, yang bernama Yolo, lahir bulan Juni.

Chris Wang, Lin Yixian dan dua anak mereka, Lei Lei & Yolo.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *