Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa T.O.P telah kembali dari masa kritisnya setelah dinyatakan overdosis karena obat penenang. Setelah ia sadar dari pingsannya beberapa hari, T.O.P sudah dapat keluar dari ruang perawatan intensif, dan kini dipindahkan ke Rumah Sakit yang berbeda.
“Kami benar-benar meminta maaf kepada pasien yang merasa tidak nyaman selama beberapa hari,” pungkas perwakilan dari YG Entertainment pada 9 Juni yang mengacu pada banyaknya reporter yang berkumpul di Rumah Sakit Ewha Womans University, Mokdong.

“Tim dokter Rumah Sakit memberikan rekomendasi untuk T.O.P agar ia dipindahkan dari unit perawatan intensif ke ruang perawatan biasa. Namun, keluarganya meminta agar ia dipindahkan ke tempat perawatan dengan ruangan khusus satu pasien untuk membuatnya memiliki proses penyembuhan yang lebih tenang. Kami tidak akan beri tahu nama Rumah Sakit barunya karena kami ingin menghindari situasi yang terjadi di Rumah Sakit sebelumnya. Kami meminta pengertian kalian,” sambung mereka.
Untuk pertama kalinya, setelah kasus ini muncul dan ia dilarikan ke Rumah Sakit, T.O.P menampakkan dirinya di depan publik ketika hendak keluar dari Rumah Sakit. Dengan wajah yang pucat dan tampak depresi, T.O.P keluar dengan menggunakan kursi roda. Dengan suara lirih terdengan ucapan maaf dari dirinya.
Stay Strong T.O.P!

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply