Sebelumnya tidak pernah berbicara secara langsung, Hu Ge mengumumkan keterlibatannya di dalam film “LINA” pada pembukaan Festival Film Internasional di Beijing beberapa waktu lalu. Saat itu, ia hadir bersama sutradara film, Peter Chan. “Untuk dapat memainkan karakter sebaik mungkin, saya telah berlatih dan belajar banyak teknik baru dalam bermain tenis,” ucapnya.

Hu Ge akan bermain sebagai suami sekaligus pelatih Li Na, Jiang Shan. Aktor kelahiran ’82 itu juga menikmati kerjasama nya dengan Peter, yang dikatakan mampu menggabungkan elemen olahraga dan film dengan baik.

Film Biografi Petenis Profesional Tiongkok, Li Na

Keterlibatan Hu Ge dalam proyek juga telah dikonfirmasi oleh Li Na. Sementara itu, Peter belum mengungkapkan siapa aktris yang akan dipilih untuk memainkan petenis profesional tersebut. “Dia adalah pendatang baru. Itu yang bisa saya bilang saat ini. Dia telah berlatih tenis selama 2 tahun,” ungkap Peter.

Dalam berita film terkait, film “The Wild Goose Lake” telah dipilih sebagai salah satu kompetitor di Festival Film Palme d’Or Cannes 2019. Film arahan Diao Yinan (Black Coal, Thin Ice) ini menjadi film comeback Hu Ge setelah lama hiatus (untuk studi) di Amerika Serikat.

Hu Ge beradu akting dengan Gwei Lunmei dalam film “The Wild Goose Lake”

“The Wild Goose Lake” adalah satu-satunya film Mandarin yang terpilih, dan akan berkompetisi dengan film-film dari sutradara pemenang penghargaan seperti “Sorry We Missed You” (Ken Loach), “A Hidden Life” (Terrence Malik), dan “Parasite” (Bong Joonho).

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply