Drama populer 2016 yang dibintangi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini dijadwalkan untuk tayang perdana di Eropa, tepatnya di Yunani. Kedutaan Besar Korea di Yunani mengumumkan jika TV100, saluran TV swasta Yunani dari Thessaloniki, mulai menayangkan Descendants of the Sun dari tanggal 7 kemarin.

Banner Asian Grup 2

Dots 01

Serial ini akan tayang selama 19 minggu, dengan tiga episode khusus wawancara staf dan rekaman belakang layar ditambahkan pada 16 episode aslinya. Drama ini akan berjalan di slot primetime dari pukul 21:00 setiap hari Rabu, dengan tayangan ulang pada pukul 16:30 hari Minggu. Drama ini juga akan tersedia di semua area lain dari Yunani dan Siprus melalui saluran televisi kabel.

Dots 02

Ini bukan pertama kalinya TV100 menyiarkan drama Korea, karena sebelumnya mereka juga pernah menayangkan serial populer seperti Jewel in the Palace dan I Miss You pada tahun 2013. Sejak itu, saluran TV ini telah bekerja sama dengan perusahaan penyiaran Korea seperti EBS dan MBC untuk bersama-sama memproduksi film dokumenter.

Dots 03

TV100 mengharapkan Descendants of the Sun akan sukses di negara itu karena pada faktanya banyak adegan drama itu diambil di lokasi wisata Yunani populer seperti Zakynthos dan Arachova. Duta Ahn Young Jip dari Kedutaan Besar Korea di Yunani menyatakan, “Kami berharap pertukaran budaya antara Korea dan Yunani akan semakin dalam dengan siaran Descendants of the Sun ini.” (DD)

Load More Related Articles
Load More By DD

Leave a Reply