Beberapa hari yang lalu, Salman Khan telah menyelesaikan jadwal perdana dari syuting film ‘Tiger Zinda Hai’ yang disutradarai oleh Ali Abbas Zafar. Sang aktor melakukan beberapa adegan action yang berat dan berbahaya di Tyrol, Austria. Katrina Kaif juga berada di lokasi yang sama selama beberapa hari, tetapi sebagian besar adegan diambil oleh Salman. Setelah menyelesaikan proses syuting, Salman pergi menuju Maladewa, dimana ia merayakan ulang tahun pertama dari keponakannya yaitu Ahil. Ia menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan teman-temannya selama akhir pekan, sampai akhirnya ia kembali menuju Mumbai.

Sesaat setelah ia tiba di Mumbai, Salman dan Katrina akan melanjutkan perjalanan mereka dan menyelesaikan proses syuting dari sebagian besar adegan dalam film. Saat sang sutradara mencoba untuk merahasiakan setiap detil dari proses syuting, kami telah memiliki beberapa detil dari jadwal syuting yang akan mereka lakukan. Minggu ini, Salman dan Katrina akan melakukan proses syuting di studio milik Yash Raj Films di Mumbai. Disana mereka akan melakukan syuting selama 10 hari, tetapi mereka akan menyelesaikan sebagian besar adegan dialog di tempat tersebut.

Setelah 10 hari melakukan syuting, Salman akan meninggalkan India untuk melakukan tur Da-Bang yang akan berlangsung di Malaysia, Hong Kong, dan Australia. Setelah ia kembali ke India, tim produksi film ‘Tiger Zinda Hai’ akan memulai perjalanan mancanegara mereka dimana mereka akan mengunjungi lima negara lainnya, dimulai pada bulan Mei mendatang. Ali Abbas Zafar telah berjanji untuk menunjukkan beberapa tempat yang jarang disorot seperti di Maroko dan Munich.

[Baca juga: Apakah Salman Khan dan Katrina Kaif Beradegan Mesra Di Tempat Ini Untuk ‘Tiger Zinda Hai’?]

Selama berada di Austria, tim ‘Tiger Zinda Hai’ telah melakukan pengambilan gambar untuk salah satu lagu romantis bersama dengan Salman dan Katrina. Pada kegiatan syuting di luar negeri selanjutnya, beberapa adegan action lainnya akan dilakukan pengambilan gambar, termasuk salah satu yang merupakan adegan perkelahian paling krusial sepanjang film. Mereka juga akan melakukan pengambilan gambar untuk beberapa lagu dan tentu saja ini membuat kita semua tidak sabar untuk dapat melihat gambar-gambar dari para bintang tersebut saat melakukan proses syuting. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga sudah tidak sabar?

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply