Pernikahan memang tidak bisa dilakukan begitu saja tanpa persiapan pribadi yang matang.

Pertama, Kitty Zhang (Zhang Yuqi) dan suaminya, Yuan Bayuan, menikah setelah berkenalan kurang lebih 2 bulan. Perceraian pertama mereka terjadi setelah perkelahian yang melibatkan polisi. Kemudian Kitty-Bayuan dikabarkan rujuk setelah terpotret bergandengan tangan di depan publik.

Berita yang terbaru adalah perebutan hak asuh anak kembar mereka, dan perang di media sosial untuk menunjukkan bahwa masing-masing bukan pasangan yang baik.

Mantan pasangan Kitty Zhang dan Yuan Bayuan menikah di tahun 2016

Seperti yang dilaporkan di media Oriental Daily, Bayuan menulis di Weibo dan mengungkapkan sifat tidak setia Kitty. Sesaat rujuk setelah perceraian, ia melihat Kitty berselingkuh dengan ‘pria yang sama’ di sebuah hotel di Shanghai, menambahkan, “Dari dulu gayanya memang seperti itu, bahkan sebelum perceraian pertama. Dia hanya peduli pada dirinya. Dia tidak pernah peduli dengan orang lain, termasuk anaknya.”

Sebagai tanggapan, karena sifat Bayuan yang buruk, Kitty menulis pernyataan yang berkata bahwa dia terpaksa meladeni meski tidak ingin membeberkan masalah perkawinannya kepada publik.

Kitty mengatakan bahwa kini dia berhak bertemu dengan pria manapun, karena keduanya telah bercerai. Namun, aktris film “The Mermaid” itu membantah keras tuduhan mengingap dengan pria yang baru ditemuinya.

Kitty percaya tindakan Bayuan, mengungkap detil masalah pribadi mereka kepada publik, adalah sebagai usaha merusak karier dan mengambil hak asuh anak mereka.

“Meski saya wanita yang mandiri dan tegas, saya akan melembut saat berhadapan dengan anak-anak. Saya menyesal mereka tumbuh mengetahui kondisi orang tua mereka. Saya malu tidak dapat melindungi mereka,” tambahnya.

Kitty juga meminta mantan suaminya untuk mengembalikan uang sebesar 10 juta RMB, meski tidak menjelaskan lebih detil.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply