Dibintangi 2 Aktor Beken, “The Great Craftsman” Calon Drama Hits?

Diyakini akan ngehits di tahun 2018, “Jujiang” juga berjudul lain “The Great Craftsman” dibintangi oleh aktor papan atas, Wallace Huo dan Yang Mi.

Proses syuting dari drama yang terdiri dari 50 episode ini telah dimulai di bulan Mei. “The Great Craftsman” merupakan kisah inspirasi dari seorang pria miskin yang menghadapi dan melewati segala tantangan untuk menjadi arsitek dan pengrajin yang sukses.

Drama ini berlatar belakang di awal tahun 1990 ketika terjadi perang di Tiongkok. Setelah ayahnya dijebak dan dibunuh, Shen Qinan (Wallace Huo) dan ketiga saudaranya berhasil kabur ke Shanghai. Akan tetapi, mereka terpisah di tengah perjalanan.

Bertahun-tahun kemudian, mereka bereuni, dan Qinan telah menjadi arsitek terkenal yang membangun rumah baru untuk orang banyak.

Di awal invasi Jepang, Qinan mendedikasikan waktu dan usahanya untuk memperbaiki benteng kemiliteran. Di luar dugaannya, dia juga mengetahui misteri dibalik kematian ayahnya, dan mencari keadilan.

“The Great Craftsman” adalah serial drama pertama bagi Wallace dan Yang Mi sebagai pasangan kekasih, dan kolaborasi ketiga mereka. Kolaborasi pertama terjadi dalam drama “Chinese Paladin 3” (2009), dan yang kedua dalam film thriller tahun 2017, “Reset”.

Poster Serial “The Great Craftsman” (Jujiang)

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply