Dicky Cheung Ditangkap Terkait Penggunaan Narkoba?

Baru-baru ini, video tentang Dicky Cheung dengan judul ‘Dicky Cheung ditangkap di Distrik Chaoyang Beijing karena mengonsumsi narkoba’, telah tersebar secara online.Dalam video itu, Dicky, yang berpakaian rapi dengan jas, terlihat dikawal oleh dua polisi dengan ekspresi serius di wajahnya.
Beberapa saat setelah video mulai menyebar, Dicky langsung memberikan pernyataan resminya. Pria berusia 53 tahun itu menegaskan bahwa pria dalam video itu memang dia, meskipun dia tidak “ditangkap karena menggunakan narkoba” seperti yang dinyatakan dalam judul video.
[see_also number=3]
“Tidak ada yang terjadi, aku punya jadwal di Hunan dua hari yang lalu, dan karena aku dikelilingi oleh kerumunan penggemar, penjaga keamanan pun dikerahkan. Mereka berada di sisiku saat aku masuk dan meninggalkan tempat, ”jelasnya.
Dia juga menggunakan Weibo untuk meyakinkan penggemarnya, mengolok-olok seluruh situasi dengan menulis, “Sepertinya aku harus menghentikan kebiasaan berjalan dengan tangan terangkat dan tangan di perutku di masa depan; itu benar-benar terlihat seperti aku sedang ditangkap! ”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *