Aktris Tiongkok, ya, aktris bernama Xing En, yang memerankan karakter Mo Ruofei (karakter pria) dalam drama “Legend of Hua Buqi” atau “I Will Never Let You Go”, mendapatkan banyak perhatian untuk penampilannya sebagai wanita yang tampan.

Ini mungkin pertama kalinya dalam serial drama Mandarin di mana perempuan memainkan karakter laki-laki. Di samping Xing En, serial “I Will Never Let You Go” memiliki banyak poin pembicaraan. Karena ini adalah drama kostum Ariel Lin pertama selama 6 tahun dan kemistri layar kacanya dengan Vin Zhang (Zhang Binbin), meskipun usia mereka berbeda 11 tahun, menarik perhatian netizen dan penonton.

Baca juga : Vin Zhang Lolos Sulih Suara di Serial Drama “Legend of Hua Buqi”

Xingen bermain sebagai Mo Ruofei dalam drama “Legend of Hua Buqi” (I Will Never Let You Go, 2019)

Ketika pertama kali ditayangkan, banyak netizen bingung apakah Mo Ruofei dimainkan oleh pria atau wanita. Begitu diketahui bahwa Xing En adalah seorang wanita, banyak netizen meninggalkan komentar seperti “sangat tampan” hingga “wanita yang tampan”. Karakter Mo Ruofei adalah laki-laki dalam novel yang menjadi sumber adaptasi serial ini. Banyak netizen bertanya-tanya apakah sutradara sengaja mencari seorang wanita untuk bermain Mo Ruofei, atau apakah karakter itu sebenarnya seorang wanita yang berpura-pura menjadi pria.

Xing En/Xing Yachen (Weibo)

Nama asli Xing En adalah Xing Yachen. Dia lahir pada tahun 1990 dan memiliki tinggi badan 173cm. Dia merupakan anggota tim bola basket wanita di sekolahnya. Penampilan androgini nya membuatnya terkenal di dunia maya dan sekolah. Xing En diberi gelar “wanita paling tampan di Tiongkok.” Pada tahun 2015, ia tanda tangan kontrak dengan Tangren Media, menjadi junior dari Hu Ge dan Guli Nazha. Xing En tidak mendapatkan banyak peluang sampai mendapatkan peran sebagai Mo Ruofei di drama “I Will Never Let You Go.”

Xing En (kanan) memerankan saudara tiri dari karakter Ariel Lin, Hua Buqi.
Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply