Setelah hampir lima tahun menikah, aktris Tiongkok Yang Mi dan aktor Hong Kong Hawick Lau merilis pernyataan mengumumkan perceraian mereka! Karena jadwal masing-masing yang sibuk, hampir sebagian besar waktu, mereka terpisahkan oleh jarak.

Pernyataan yang dirilis oleh perusahaan Jiaxing Media pada hari Sabtu, 22 Desember, mengatakan bahwa kedua belah pihak telah menanadatangai surat perceraian awal tahun 2018 dan berpisah secara baik-baik.

“Meskipun mereka tidak lagi tinggal bersama sebagai suami dan istri, mereka akan menganggap satu sama lain sebagai keluarga mulai dari sekarang untuk membesarkan anak mereka. Sebagai teman, mereka juga saling mendoakan kebaikan di masa depan.”

Baca : Inikah Alasan Yang Mi Bersikeras Pertahankan Rumah Tangga?

Hawick dan Yang Mi bertemu di tahun 2011 saat bekerjasama dalam drama “Ru Yi”. Sejak menikah dan melahirkan putri mereka, ‘Little Sticky Rice’, di tahun 2014, jalinan Hawick-Yang Mi sering dirumorkan tidak baik.

Angel Wang dan Hawick Lau

Di tahun 2016, Hawick membantah rumor tentang perselingkuhannya dengan Angel Wang. Meski Yang Mi menegaskan kepercayaannya dengan Hawick, ditemukan bahwa hubungan mereka semakin menjauh.

Setelah perilisan pernyataan, Hawick dan Yang Mi tidak akan merespon pertanyaan apapun terkait perceraian untuk melindungi privasi anak dan keluarga mereka. Mereka berharap agar media dan publik akan menghargai keputusan dan memberi mereka ruang.

 

Sekilas tentang Yang Mi dan Hawick Lau

Yang Mi mencapai kesuksesan yang luar biasa lewat perannya dalam drama sejarah “Palace” di tahun 2011. Enam tahun berikutnya, dia masuk tiga besar (peringkat 3) pada daftar 100 Selebriti Tiongkok paling berpengaruh versi majalah Forbes.

Sementara Hawick, dijuluki oleh agensi hiburan terbesar di Hong Kong, TVB sebagai satu dari harimau—grup yang berisi aktor-aktor muda dengan masa depan menjanjikan—dan dikenal atas penampilannya dalam serial “A Kindred Spirit” (1995), “Virtues of Harmony” (2001) dan “My Family” (2005).

Baca : Hawick Lau Dirumorkan Selingkuh, Bagaimana Reaksi Yang Mi?

Bagaimana Pendapat Keluarga?

Ayah Hawick, aktor veteran TVB Lau Dan, diminta pendapatnya oleh media tentang perceraian beberapa saat yang lalu. Lau Dan menghargai keputusan putranya, dan enggan merusak nama baik Yang Mi. “Mereka baik-baik saja. Saya menghargai keputusan, saya yakin ada alasan dibalik (perceraian),” ucapnya.

Aktor 74 tahun ini mengaku tidak tahu kapan mereka memutuskan untuk bercerai. Dia juga membantah rumor Hawick berselingkuh, “Banyak orang mengatakannya, namun itu salah.”

Lau Dan dan istrinya akan terus merawat putri Hawick, ‘Little Stick Rice’ yang kini berusia 4 tahun, di Hong Kong—seperti yang mereka lakukan belakangan ini. Dia berkata, “Cucu perempuan ku hidup dengan baik. Kami akan merawatnya seperti yang telah kita lakukan sebelumnya.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply