Meskipun penyelenggara acara (EO) untuk konser “My Love Andy Lau World Tour in Hong Kong” telah mengumumkan rincian pengembalian biaya tiket, banyak penggemar kurang puas dan tidak menginginkan kompensasi uang kembali. Mereka mengharapkan cara lain yang lebih memuaskan.

Baru-baru ini, Andy menyatakan akan mencoba sebaiknya untuk memberikan kompensasi kepada para penggemarnya dengan cara yang berbeda. Ia telah mendengar dan memahami permintaan fans, meski terdapat beberapa hal yang tidak bisa ia atur.

“Setelah proses pengembalian dana selesai, saya pasti akan melakukan sesuatu untuk mengkompensasi para penggemar yang tidak ingin uang mereka kembali,” katanya. Menurut keterangan, penggemar akan mendapat uang kembali dengan cara mengisi formulir pengembalian resmi yang tersedia di situs resmi web tur-nya.

Sebelumnya dikabarkan, Andy telah berusaha memesan jadwal pertunjukan akhir tahun 2019 di Hong Kong Coliseum—untuk menggantikan 7 pertunjukan konser yang dibatalkannya akhir tahun lalu karena masalah kesehatan. Namun, usaha tersebut gagal.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply