Taeyeon dari Girls’ Generation baru – baru ini menceritakan pengalaman tidak menyenangkan yang dialaminya di Bandara Soekarno – Hatta.

Taeyeon dan Hyoyeon datang ke Jakarta untuk promosi Asian Games yang akan diadakan sebenar lagi. Tetapi insiden tidak menyenangkan dialaminya ketika sampai di Bandara Soekarno – Hatta, dimana ia langsung dikerumini oleh para penggemar yang tidak terkendali.

Menurut seorang penggemar, Taeyeon bukan hanya dikerumini tetapi juga didorong dan terkena benturan kamera besar yang dipegang penggemarnya sendiri. Seperai yang dilansir dari Allkpop, ketidaknyamannya ini sendiri sudah dimulai di Bandara Internasional Incheon ketika banyak penggemar asing yang mengerumuninya. Dilihat dari video yang beredar juga, terlihat jika Taeyeon terlihat sangat tidak nyaman.

Setelah kekacauan yang terjadi di bandara, Taeyeon sendiri langsung menceritakan pengalaman tidak menyenangkan yang baru saja ia alami melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Ia menulis,

“Ada situasi yang berbahaya di bandara di Jakartaa saat banyak kaki dan tubuh saling beradu di kerumunan yang sangat padat. Aku sampai terjatuh dan gemetar. Air mata tidak bisa berhenti mengalir. Petugas keamanan lokal disana langsung mengangkatku karena mengira aku berada disituasi yang berbahaya tapi hal itu juga membuatku terkejut. Aku merasa gugup karena seringnya kontak fisik dari belakang dan sisi – sisi badanku. Tidak ada barisan dan pikiranku dipenuhi kekhawatiran tentang orang – orang yang ikut jatuh dan terluka. Juga, mungkin ini tidak disengaja tapi orang – orang menyentuh bagian pribadi seperti area bokong dan dada… Itu membuatku sangat terkejut dan tidak bisa menjernihkan pikiran. Jadi aku tidak bisa menunjukan sisi yang baik di Jakarta dimana aku baru bisa berkunjung lagi sejak sekian lama. Aku meminta maaf kepada para penggemar yang sudah menunggu dan tolong, jaga kerapihan sehingga tidak ada yang terluka. Aku akan berpikir hal ini hanya sesuatu yang jarang terjadi karena aku tau penggemar kami sangat baik, perhatian dan pengertian. Aku harap tidak ada yang terluka.”

자카르타 공항에서 수많은 인파에 몰려 발이 엉키고 몸도 엉켜서 많이 위험한 상황이 있었습니다 실제로 바닥에 넘어진채로 벌벌떨고 눈물이 멈추지 않았어요. 현지 경호원분이 위험해 보였는지 절 뒤에서 번쩍 들어올리셔서 그것 또한 너무 당황스러웠고 놀랐습니다. 자꾸 뒤에서 옆에서 신체접촉에 긴장했던 상황인지라 질서라는건 찾아볼 수 없었고 기다려주셨던 분들중에 똑같이 넘어지고 다치신 분들도 있는 것 같아서 제 마음이 몹시 좋지 않네요. 그리고 고의는 아니었겠지만 신체일부 엉덩이며 가슴이며 자꾸 접촉하고 부딪히고 서로 잡아당기고.. 그 느낌도 참 당황스럽고 제정신을 못차리겠더라고요. 그래서 오랜만에 도착한 자카르타에서 좋은 모습으로 입국 할 수가 없었습니다. 기다려준 팬들에게 너무 미안하고 제발 우리 다치지않게 질서를 지켜줬으면 좋겠어요 그 누구보다 사랑 많고 정 많고 서로 이해 할 수 있는 우리팬들이니까 오늘일은 해프닝으로 생각할게요. 모두 다 상처받지 않길 바랄게

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT TAEYEON (GIRLS’ GENERATION)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply