Dikira Oplas, Jeannie Hsieh Akui Edit Foto

Penampilan penyanyi Taiwan Jeanne Hsieh telah mendapat sorotan setelah foto terbarunya di Instagram menarik perhatian netizen, yang menunjukkan bahwa “penyanyi berusia 43 tahun itu terlihat seperti seorang mahasiswa”.
Sementara beberapa netizens menduga bahwa penyanyi tersebut menjalani operasi plastik, yang menjadi rahasia di balik penampilan awet mudanya. “Semua orang bisa terlihat seperti pelajar perguruan tinggi jika mereka menggunakan ‘Mei Ji’ (aplikasi pengeditan foto),” penyanyi tersebut mengungkapkan, mengakui bahwa dia mengedit fotonya sebelum mengeposkannya di platform media sosial.
[see_also number=3]
Jawabannya yang jujur mengejutkan netizens, yang memujinya karena “kepribadiannya yang jujur”. Pada pesta hitdown Taoyuan 2018 yang diadakan pada tanggal 31 Desember tahun lalu, Jeannie menarik perhatian netizen dengan penampilannya membawakan lagu baru ‘Turn Kou Zao’ (Terjemahan harfiah Turn Mask), karena lagunya memiliki lirik yang mendorong untuk berdiri sendiri saat dihadapkan dengan komentar fitnah.
Penyanyi tersebut diduga pernah menjalani operasi plastik September lalu, setelah foto dirinya diambil oleh halaman New York Times Fashion dan dibagikan di Instagram mereka. Pada saat itu, perwakilan Jeannie membantah rumor tersebut, dan menjelaskan bahwa penyanyi tersebut hanya melakukan operasi setelah kecelakaan mobil yang dialaminya untuk memperbaiki tulang hidungnya yang terluka.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *