Sebuah pesan samar yang baru-baru ini diposting oleh wakil presiden agensi manajemen Jaywalk Studios telah mengundang banyak spekulasi dari penggemar.

Jaywalk Studios menghitung sejumlah selebritas terkenal, termasuk aktris Tiongkok Yang Mi dan Dilraba Dilmurat. Yang Mi juga salah satu pemilik agensi manajemen, yang didirikan pada 2013 itu.

Meskipun pesan itu dibuat hanya terlihat oleh orang-orang di lingkaran teman-teman wakil presiden di Weibo, tangkapan layar postingan telah menyebar secara online. Postingan itu menyindir bahwa seorang artis berencana untuk meninggalkan agensi, suatu tindakan yang dipandang oleh wakil presiden sebagai pengkhianatan, menulis, “Kami telah berinvestasi banyak (padamu) selama bertahun-tahun agar kamu dapat mencapai impianmu, dan memperlakukan kamu dengan baik juga. Pada akhirnya, semuanya sia-sia. Aku percaya bahwa egois tidak akan pernah memiliki masa depan yang baik.”

Netizens kemudian mulai berspekulasi bahwa artis yang dimaksud bisa berupa Yang Mi atau Dilraba, dengan banyak penggemar meninggalkan pesan ucapan selamat di bawah postingan aktris  itu di Weibo.

Menurut laporan, penggemar tidak puas dengan manajemen Jaywalk Studio. Dilraba pernah berbagi bahwa dia tidak banyak bicara mengenai pemilihan proyek drama, dengan Jaywalk membuat keputusan besar atas namanya. Jumlah drama yang dia syuting tahun ini telah berkurang secara drastis juga, dengan penggemar mencela Jaywalk karena tidak mendedikasikan sumber daya yang cukup untuk Dilraba.

Demikian pula, walaupun Yang Mi sering disebut-sebut sebagai salah satu bos yang bertanggung jawab atas Jaywalk Studios, dia sebenarnya tidak banyak bicara dalam manajemen perusahaan, karena dia hanya pemegang saham minoritas. Fans dilaporkan tidak senang dengan perusahaan karena sering mendorong Yang Mi untuk membintangi drama yang diproduksi sendiri oleh Jaywalk, yang tidak diterima dengan baik oleh publik.

Namun, wakil presiden kemudian melangkah maju untuk menyangkal spekulasi dengan postingan Weibo lainnya. “Untuk mengatasi semuanya, (aku tidak merujuk pada) Yang Mi atau Dilraba. Alasan mereka berdua bisa menjadi seperti sekarang ini adalah karena mereka berpandangan jauh ke depan (dan memahami apa yang terbaik bagi mereka), ”tulisnya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply