Dilraba Dilmurat Pensiun dari Acara TV “Keep Running”

Dikabarkan tanggal 11 Februari, pihak produksi acara “Keep Running” (Running Man versi Tiongkok) merilis video di akun Weibo mereka, yang didedikasikan untuk Dilraba Dilmurat. Mereka mengatakan bahwa aktris etnis Uyghur itu tidak akan tampil lagi di musim keenam karena masalah jadwal.

Video itu dibuat seperti buku foto, mendokumentasikan perjalanan Dilraba dengan cast yang lain, sebut saja Wong Cho-lam, Li Chen, Deng Chao dan Luhan. Setelah video itu dirilis, Dilraba mengkonfirmasi berita kemundurannya sekaligus mengungkapkan perasaannya. Ia menulis, “Saya akan terus menganggap mereka (cast “Keep Running”) seperti keluarga. Keep Running Family!”

Dilraba hanya tampil sebanyak satu episode. Dia bergabung di musim kelima untuk menggantikan Angelababy, yang pada waktu itu sedang hamil. Netizen menduga Dilraba ‘dicopot’ di musim keenam karena istri Huang Xiaoming itu telah kembali ke dunia hiburan.

Angelababy merespon kepergian Dilraba di Weibo di hari yang sama, “Xiao Di (Dilraba), ini bukan perpisahan. Kami akan selalu menerima mu, kita adalah keluarga!” ucap aktris 28 tahun itu. Leader cast “Keep Running”, Deng Chao, juga meninggalkan pesan selama tinggal yang menyentuh. “Xiao Di, jangan lupakan kuncimu. Makanan ada di dalam kulkas, jangan lupa panaskan dulu sebelum memakannya. Kami akan pergi sebentar, dan kembali,” tulisnya.

Dilraba Dilmurat (Foto : Haibao)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *