Diminta Nyanyikan Lagu Mantan Pacar di Depan Istri, Jay Chou Tetap Profesional

Jay Chou yang saat ini sedang sibuk mempersiapkan tur konser The Invincible Part 2, belum lama ini dibutakan oleh komentar yang dibuat oleh penggemar selama konsernya pada 21 Maret.
Penyanyi berusia 39 tahun ini memiliki segmen di konser di mana penggemar beruntung yang terpilih bisa meminta lagu kesukaan mereka untuk ditampilkan. Namun, penggemar wanita itu memintanya untuk menyanyikan lagu yang diciptakannya untuk sang mantan pacar. “Aku ingin kamu menyanyikan lagu yang kamu tulis untuk Jolin Tsai, tetapi aku tidak ingat apa judulnya sekarang”, pungkas penggemar itu meski istri Jay, Hannah Quinlivan juga hadir di konser tersebut.
[see_also number=3]
Namun, komentar cerdas Jay langsung membuat seluruh penjuru venue meledak dengan tawa. “Siapa Jolin Tsai?”, Dia bertanya dengan bercanda, pura-pura tidak mengerti pertanyaan itu. Jay pun memenuhi keinginan fans tersebut dengan menyanyikan lagu ‘Can’t Speak Clearly’, bersama dengan penonton lainnya. Setelah konser, para netizen meninggalkan komentar yang mengolok-olok Jay dengan penuh canda bahwa ia mungkin harus berlutut saat pulang malam itu”.
Namun malam berikutnya, penggemar lain memintanya menyanyikan lagu ‘Rewind’ milik Jolin Tsai yang juga diciptakan oleh Jay, dan menimbulkan kemarahan netizen. Namun, Jay masih menyetujui permintaan penggemar dan membawakan lagu itu meskipun dia berkomentar, “Apakah kalian datang untuk menghadiri konser orang lain?”.
Hannah juga menggunakan Instagramnya untuk memberikan dukungannya pada Jay, dengan menulis, “kamu telah bekerja keras, ayah, menawan dari segala penjuru. Terima kasih semuanya sudah bernyanyi bersamanya. Kamu menang”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *