Aktris Tiongkok Tiffany Tang baru saja mengklarifikasi isu terkait postingan Weibo yang merujuk kepada Yang Mi dalam drama terbarunya, “Eternal Love”.

Fans kedua wanita cantik ini terkejut melihat postingan yang di-publish oleh akun Weibo resmi Tiffany yang tampaknya mengkritik istri Hawick Lau itu.

Postingan tersebut ditulis dalam bentuk dialog antara Tiffany dan seorang teman. Menjelaskan bagaimana sang teman, yang baru saja melihat episode terakhir dari “Eternal Love”, menemukan bahwa Tiffany belum melihat dramanya.

Yang menjadi masalah adalah kalimat terakhir, bertuliskan, “Jika Yang Mi digantikan oleh Tiffany Tang, maka aku akan melihat dramanya dari awal hingga akhir.” Postingan ini mempertanyakan hubungan antara Tiffany dan Yang Mi, apalagi keduanya dikenal bersahabat baik.

Tiffany Tang menjadi pendamping pengantin Yang Mi di pernikahannya dengan Hawick Lau di tahun 2014 silam.

Akan tetapi, pada tanggal 2 Maret, studio Tiffany membagikan screenshot postingan – yang telah dihapus – dan mengungkapkan bahwa bahwa akun Weibo resmi aktris drama “The Princess Weiyoung” itu baru saja diretas (di-hack). Mereka juga menyatakan telah mengurus permasalahan dengan pihak yang berwajib.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply