Penyelenggara konser telah mengumumkan empat sisa konser Andy Lau di Hong Kong Coliseum akan dibatalkan. Penyanyi-aktor 57 tahun itu didiagnosa menderita flu dan disarankan istirahat total oleh dokter.

Hari Jumat malam, pada konser ke-14 dari total 20 konser “My Love Andy Lau World Tour”, Andy merasa tenggorokannya meradang. Dalam perjalanan menuju lagu keempat, dia menghentikan musik dan mengatakan kepada penonton bahwa konser harus diakhiri.

“Doktor menegaskan saya tidak boleh menyanyi lagi, tapi saya tidak dapat melakukannya,” ucap Andy sambil meminta maaf dan menangis kepada penonton.

Keesokan harinya, penyelenggara konser (Focus Entertainment Limited) mengumumkan bahwa konser hari Sabtu dan Minggu (29 dan 30 Desember) juga dibatalkan. Konser, yang diadakan tanggal 15 Desember-3 Januari, merupakan bagian pertama dari tur dunia Andy.

Di halaman Facebook “My Love Andy World Tour”, fans setia Andy meninggalkan komentar sebagai dukungan. Pengguna Facebook dengan nama Kelly Ka meminta idolanya untuk beristirahat agar cepat sembuh, “Kami ingin melihatmu di usia 80 tahun!” Pengguna lainnya, Shiau Ning Wen mengatakan performa konser Andy tanggal 26-27 Desember sempurna. Dia menyarankan agar Andy beristirahat, dan berkata bahwa apapun yang terjadi fans akan tetap mencintainya selamanya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply