Tayang di tahun 2008, film Sci-Fi “CJ7” dibintangi oleh Stephen Chow, Xu Jiao dan Kitty Zhang.

Film baru Stephen Chow, yang mana ia bertindak sebagai sutradara, “New King of Comedy” akan segera dirilis. Baru-baru ini Stephen ditanyai pertanyaan berulang, kapan ia akan comeback akting? Menjawab pertanyaan, ia hanya menghela nafas dan meminta media dan publik untuk melupakannya.

Seperti dilaporkan pada SETN, proyek akting aktor 56 tahun itu adalah “CJ7” (2008). Kini ia tidak lagi tertarik untuk menjadi aktor, melainkan memilih peran sebagai pencari dan pengembang bakat-bakat baru.

“Saya ingin agar lebih banyak orang bergabung ke dalam industri film dan mendapatkan kesempatan mereka untuk bersinar. Lebih masuk akal daripada membayar diriku sendiri untuk berakting,” kata Stephen.

Sesuai dengan kata-katanya, lewat film nya, Stephen telah memperkenalkan banyak bakat baru. Sebagian besar aktris tersebut kini populer. Aktris-aktris ini, dikenal oleh penggemar dengan sebutan ‘Sing Girls’, termasuk aktris Hong Kong Cecilia Cheung (yang debut melalui “King of Comedy”) dan Jelly Lin (yang jadi aktris utama dalam film “The Mermaid”).

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply