Diva K-pop Lee Hyori jadi Produser Album Terbaru

Diva K-pop Lee Hyori tengah menyiapkan comeback setelah 4 tahun absen. Tanggal26 Januari lalu, Hyori pergi ke Australia untuk syuting foto pictorial – yang disinyalir sebagai tanda-tanda comeback.

Kiwi Media Group, sebagai perwakilan penyanyi 37 tahun tersebut, membantah rumor tersebut pada Kamis, 2 Februari. “Proses perekaman album Hyori dimulai bulan Januari, namun belum ada kepastian tanggal perilisan,” ucap perwakilan perusahaan.

Hyori tanda tangan dengan Kiwi Media Group pada November tahun lalu. Pada album barunya, ia bekerjasama dengan komposer dan produser Kim Hyung Suk, yang juga menjabat sebagai CEO. Dalam MBC “Video Star”, Hyung Suk menyebutkan bahwa Hyori, yang juga produser album, berperan aktif dalam memberi ide-idenya.

Hyori merupakan mantan grup idola generasi pertama, Fin.K.L. Ia menikahi kekasihnya, Lee Sang Soon di tahun 2013. Sejak itu, mereka tinggal di pulau Jeju. Hyori vakum dari dunia musik setelah merilis album kelima bertitel “Monochrome” di bulan Mei 2013 – empat bulan sebelum pernikahannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *