Dokter yang bertanggung jawab atas operasi lipoma Han Ye Seul telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada aktris. Baru-baru ini terungkap bahwa Han Ye Seul menjadi korban malpraktek medis yang terjadi saat melakukan operasi menghilangkan lipoma, diman agensinya KeyEast Entertainment telah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Sejak itu, penggemar dan masyarakat umum marah, menuntut permintaan maaf dan penjelasan mengapa dan apa yang terjadi.

Pada 21 April, wawancara diunggah melalui YouTube antara jurnalis medis, Hong Hye Gul, dan orang yang melakukan operasi pada aktris, seorang ahli bedah yang mengkhususkan diri di Rumah Sakit Gangnam CHA, Profesor Lee Ji Hyun.
Lee Ji Hyun memulai dengan bagaimana Han Ye Seul pertama kali tiba di rumah sakit, “Aku tidak tahu detailnya tapi sepertinya dia direkomendasikan untuk datang menemuiku oleh Gangnam Chaum.” Dia melanjutkan, “Operasi dia berlangsung pada 2 April tetapi dia datang menemuiku pertama kali seminggu sebelumnya. [Pada saat itu] aku mengatakan kepadanya ada masalah karena ada luka / bekas luka di bagian bedah dan karena dia seorang aktris , aku menyarankan operasi plastik yang akan menyebabkan lebih sedikit jaringan parut. Setelah itu, dia dia datang di kunjungan kedua, dia datang untuk menerima operasi. ”
Menurut wawancara, ukuran lipoma sekitar 5-8cm tetapi lokasi spesifik tidak dapat diungkapkan. Dokter menjelaskan bahwa lipoma menjadi lebih besar dari bekas luka atas yang ditunjukkan pada foto SNS Han Ye Seul.” Ini jauh lebih mudah untuk mengangkatnya jika dilakukan dari atas tetapi karena dia seorang aktris dan dalam upaya untuk menyembunyikan bekas luka sebanyak mungkin, operasi berlangsung dari bawah,” kata Lee Ji Hyun, menunjukkan bekas luka itu bisa ditutupi dengan pakaian jika melakukannya dari bawah.
Metode operasi yang diperlukan Profesor Lee Ji Hyun untuk mengupas atau mengeksfoliasi lipoma sementara adalah menarik kulit. Namun, saat mengupas atau pengelupasan dengan pisau listrik, kecelakaan terjadi dan pisau memotong kulit dari dalam ke luar. Lipoma pertama dikeluarkan dengan kulit masih memiliki lubang dan kulit yang melekat pada lipoma harus dikupas secara terpisah dan dijahit.
Sang profesor menekankan bahwa dia tidak menanamkan jaringan kulit dari bagian tubuh lain ataupun mayat yang bertentangan dengan beberapa kecurigaan masyarakat. Selain itu, dia mengaku bahwa dia mengakui kesalahannya pada penjaga Han Ye Seul dan Han Ye Seul sendiri pada hari terjadinya operasi. Menurut wawancara, Lee Ji Hyun sekarang telah menghapus semua benang jahitan di area operasi bawah dan kulit yang dijahit telah bertahan. Namun, dokter menyatakan bahwa dia (Han Ye Seul) telah dipindahkan ke rumah sakit khusus untuk rehabilitasi kulit yang terbakar dan akan berada dalam proses penyembuhan.
Profesor Lee Ji Hyun berakhir dengan mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada aktris, “aku membuat keputusan yang salah. Aku sangat menyesal. Aku ingin meminta maaf kepada Han Ye Seul sekali lagi.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply