Donnie Yen Sebut Anaknya sebagai ‘Jimat Keberuntungan’

Aktor Hong Kong Donnie Yen memberikan penghargaan yang diterimanya untuk anak dan istrinya, Cissy Wang. Jasmine dan James disebut-sebutnya sebagai ‘jimat keberuntungan’.

Di ajang penghargaan 2nd International Film Festival & Awards Macau (IFFAM), Donnie mendapat penghargaan International Star Award atas kontribusinya di dalam industri perfilman.

Donnie mengingat kemenangan pertamanya di Hong Kong (penghargaan Best Action Choreography untuk “Twins Effect”) terjadi ketika putrinya, Jasmine lahir. Dia juga memenangkan penghargaan lain atas film “Flash Point” disaat James lahir di tahun 2007.

Donnie Yen melakukan pidato penerimaan penghargaan di 2nd International Film Festival & Awards Macau (IFFAM).

Donnie membagikan pemikirannya di Facebook. Dia menulis, “Ketika putriku lahir sekitar 14 tahun lalu, saya menang penghargaan pertamaku di Hong Kong. Ketika putraku lahir, saya juga menang penghargaan lain. Sejak itu, saya terus menang dan menang!”

“Hari ini ulang tahun putraku, dan saya mendapat penghargaan International Star Award! Sebenarnya, penghargaan ini patut saya persembahkan untuk istriku, Cissy, yang memberiku dua ‘jimat keberuntungan’ sekaligus membantuku membangun karier sejak awal!” tambahnya.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *