Bintang aksi Donnie Yen dan keluarga—Istri Cissy Wang dan putrinya, Jasmine Yen—menjadi berita utama beberapa waktu lalu. Mereka dikabarkan terburu-buru keluar dari sebuah acara amal yang diselenggarakan oleh Yayasan Penelitian AIDS (amfAR). Setelah berita beredar, Cissy dan Donnie mengklarifikasi alasan dibalik tindakan mereka itu. Diduga, ketiganya mengalami diskriminasi rasial dari tim PR amfAR.

Cissy mengungkapkan di media sosial bahwa staf asing menunjukkan sikap yang tidak menyenangkan kepadanya. Dia mengklaim, “Itu menyinggung dan membuatku merasa tidak dihormati! Mereka menghina orang-orang Tiongkok! ”

Setelah klaim tersebut, amfAR merilis pernyataan permintaan maaf melalui departemen hubungan masyarakat mereka. “Kami sangat menyesalkan pengalaman tidak menyenangkan yang dihadapi Mr. Donnie Yen dan keluarganya malam itu. Saya dengan tulus menantikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Mr. Yen dan keluarganya lagi, dan berharap kami dapat lebih memahami hal yang perlu kami tingkatkan.”

Mengenai pernyataan itu, Donnie dan Cissy berkata, “Kami telah menerima pernyataan dan surat permintaan maaf dari ketua organisasi. Kami sangat menyesal dengan apa yang telah terjadi. Kami menantikan masa dimana kita semua bisa menjadi lebih benar, baik, dan cantik.”

Bintang tamu lain yang diundang malam itu termasuk Michelle Yeoh, Ray Lui, Henry Golding, Pharrell Williams, dan banyak lagi.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply