Sesuatu yang segar akan ditunjukan oleh WOWOW untuk drama baru mereka “Haru ga Kita”. Drama ini telah menggaet salah satu personel grup populer Korea Selatan Kai EXO sebagai pemain utamanya. Drama yang disutradarai oleh Kawai Hayato akan menjadi drama pertama WOWOW yang menampilkan pemain utama bukan berasal dari Jepang.

Drama ini disadur dari sebuah cerita pendek dengan judul yang sama dalam buku “Tonari no Onna” karangan almarhum Kuniko Mukoda. Dramanya mengisahkan tentang elemen alami yang dimiliki manusia seperti cinta dan ketulusan hati.

Dalam drama ini Kai akan memainkan peran sebagai Lee Ji Won, seorang kameramen asal Korea Selatan yang bertemu dengan Naoko Kishigawa, seorang wanita 31 tahun yang bekerja sebagai karyawan pakaian dalam wanita di sebuah departemen store. Karena kehadiran Ji won, keluarga Naoko perlahan berubah dan rahasia yang disembunyikan oleh masing-masing anggota keluarga terungkap. Ini akan membuat keluarga tersebut runtuh dan menceritakan kisa cinta menyedihkan antara Naoko dan Ji Won.

Mengenai drama pertamanya di Jepang ini, Kai mengungkapkan kebahagiaannya. Karena syuting drama ini, Kai harus tinggal sementara di Jepang, dan ini membuatnya senang karena ia bisa merasakan lebih banyak makanan Jepang dan budayanya. Meskipun ia mengakui masih memiliki banyak kekurangan dalam beberapa hal, ia berharap untuk bisa menampilkan akting yang baik dan banyak orang menantikan drama ini.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply