Drama Comeback Cecilia Cheung “Love Can’t Wait” Tidak Sesuai Harapan?

Meskipun menarik perhatian di awal, serial romantis “Love Can’t Wait”, diperkirakan akan berakhir mengecewakan. Drama ini dibintangi oleh Cecilia Cheung, Vanness Wu dan Bie Thassapak Hsu.

Harapan para penggemar Cecilia, yang menantikan comeback layar kaca ibu tunggal itu, dipertemukan dengan kekecewaan. Meski tidak ada satupun yang meragukan kemampuan akting dan kecantikannya, penonton merasa alur dan cerita dari serial “Love Can’t Wait” terlalu lambat, ketinggalan jaman dan terkadang terlalu berlebihan.

Cecilia Cheung

Pujian demi pujian ditujukan kepada Cecilia, sebagai seorang istri dengan kehidupan tragis dan menyedihkan. Akan tetapi—itu tadi—plot cerita yang kurang mampu menangkap perhatian penonton. Dengan total sebanyak 47 episode, netizen mengkhawatirkan rating drama, karena 10 episode awalnya telah menerima kritikan buruk secara umum.

Rating Episode 1-8

Walaupun mendapat rating bagus di episode perdana, rating setiap episode menurun dengan cepat. Salah satu contohnya episode terbaru menyentuh angka 0.368%, terendah di sejarah stasiun televisi Hunan.

Meski ratingnya buruk, drama “Love Can’t Wait” memiliki jumlah penonton online yang tinggi, sekitar 800 juta penonton. Kontras dengan ulasan negatif di negara Tiongkok, penonton di dunia maya sepertinya menikmati dan memberikan komentar positif tentang akting dan jalan cerita drama.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *