Film Sci-Fi “The Wandering Earth” adalah salah satu film populer di liburan Tahun Baru Imlek lalu, dengan pendapatan lebih dari 2 miliar Yuan di Box Office.

Kemudahan film ini menempati posisi atas di Box Office membuat publik penasaran bagaimana pembuatannya. Kita sudah tahu Wu Jing adalah nama yang dikenal di industri perfilman, dia adalah aktor-sutradara film “The Wolf Warrior” yang pertama dan kedua, sementara pemeran protagonis lainnya, Qu Chuxiao adalah aktor pendatang baru.

Akting nya dalam beberapa drama mampu menarik perhatian penonton, salah satunya sebagai pemeran pendukung dalam drama Mandarin “Ruyi’s Royal Love in the Palace” dan “Rule The World”. Chuxiao juga meninggalkan impresi yang baik dalam drama Wuxia “Bloody Romance”. Di film “The Wandering Earth”, ia bermain sebagai Liu Qi, member tim penyelaman dan anak karakter Wu Jing.

Qu Chuxiao

Zhan Ning, produser film, menungkapkan bahwa ia menemukan Chuxia dengan tidak sengaja. Saat syuting drama “Ruyi’s”, keduanya bertemu di kafe. Zhan Ning memintanya untuk melepas topi, dan memotret wajahnya. Ia kemudian mengirimkan foto tersebut ke sutradara “The Wandering Earth”, Frant Gwo, cerita selanjutnya sudah bisa kalian tebak.

Li Guangjie yang bermain sebagai prajurit dalam film, juga dikasting berdasarkan sebuah foto. Salah satu produser melihat Guangjie dalam balutan kostum untuk drama perang “Snowy Forest”, dan mengirimkannya kepada Frant. Guanjie adalah aktor pertama yang dikasting untuk film “The Wandering Earth”.

Li Guangjie
Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply