Berurutan, setelah penghargaan Best Asian Artist yang ia dapatkan di tahun 2016. Jumat lalu (14/12), JJ Lin memenangkan penghargaan Best Asian Artist yang kedua di ajang penghargaan 2018 Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang digelar di Hong Kong.

Keesokan harinya, JJ membuat postingan di Facebook : “Terima kasih sebesar-besarnya untuk #2018MAMA atas penghargaan ini, dan kepercayaannya bahwa musik tidak terikat dengan bahasa, ras atau daerah tertentu.”

Pemenang terbesar di 2018 MAMA—seperti dugaan—adalah boyband Korea BTS. Grup, yang akan konser di Singapura tanggal 19 Januari, tersebut membawa pulang penghargaan utama yakni Album of The Year (Love Yourself: Tear) dan Artist of the Year. Ini merupakan kemenangan ketiga (berurutan) BTS untuk kategori Artist of the Year. Di samping itu, mereka juga membawa penghargaan lain termasuk Best Asian Style dan Worldwide Icon of the Year.

Sementara itu, penghargaan The Prestigious Song of the Year diberikan pada girl group Twice untuk lagu “What is Love?”. Dua tahun sebelumnya, lagu “Cheer Up” dan “Signal” menang di kategori Song of the Year, masing-masing, di tahun 2016 dan 2017. Twice juga didapuk sebagai Best Female Group dan Best Dance Performance Female Group di 2018 MAMA.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply