Rumor perpisahan Natalie Tong dan Tony Hung sudah beredar dari bulan Januari, ketika paparazzi mengendus tidak adanya ‘aktivitas’ diantara hubungan mereka.

Meskipun memberi bantahan, rumor tersebut terus mengudara selama beberapa bulan. Dan pada Selasa (16/5), keduanya memberikan konfirmasi.

Natalie dan Tony mengumumkan di akun Instagram pribadi jika mereka telah berpisah dengan damai setelah berkencan selama dua tahun.

Di foto ini, Tony kurusan ya?

Natalie mengunggah foto siluet yang melihat ke arah matahari terbenam.

“Sulit untuk menjelaskan problem diantara kami satu per satu.”

“Tidak mudah bagiku memulai suatu hubungan baru, apalagi mengakhirinya terutama jika kamu masih mencintai orang tersebut. Dua tahun bukan waktu yang lama atau singkat. Tony dan saya melewati banyak momen suka dan duka bersama-sama, kami mencintai dan mendukung satu sama lain. Pada waktu itu, kami semakin mengenal satu sama lain, dan juga diri sendiri. Kami telah memikirkan matang-matang, dan keputusan yang terbaik adalah kembali menjadi teman.”

要開始一段感情很難,要放底一段感情更難 ,尤其是當兩個人都互相認真相愛過。 兩年多是一段不長不短的時間,我和Tony在這段時間經歷過不少的高低起跌,互相愛護,鼓勵扶持。在這段期間,我們都更認識對方,了解自己。 可是在經過深思熟慮後,我們認為對待這段感情的最好方法,是變回好朋友…….. 很感激我們的關係在這段期間得到很多外界的祝福,感情是兩個人的事,很難一一解釋我們的問題所在。一向感情事我都不想掛在嘴邊,但近日有太多揣測及失實的報導,我們都對此都感到困擾,所以希望大家能尊重這個決定,給予我們一點空間,讓我們自己去處理這個艱難的時刻。 最後感謝你 曾經為我帶來過美好的時光!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nat Tong (@natalietong_tsw) pada

“Ketika masih bersama, saya menerima banyak anugerah, dan saya berterima kasih untuk itu. Jalinan asmara dirajut antar dua orang, ketika muncul masalah sulit untuk dijelaskan. Saya tidak akan membicarakan tentang hubungan kami, spekulasi dan berita tidak benar yang beredar saat ini memberi banyak tekanan. Saya harap kalian menghargai dan menerima keputusan ini, dan memberi kami ruang untuk menghadapi masa sulit ini.”

Natalie mengakhiri pernyataannya dengan, “Terima kasih (Tony) atas usahamu membahagiakanku!”

Di sisi lain, Tony meng-upload foto dari pernyataan resminya di Instagram, yang mana ia mengklarifikasi perpisahan mereka bukan dikarenakan adanya pihak ketiga, atau rumor lain misalnya pernikahan.

“Terima kasih telah mengkhawatirkan kami. Pada awalnya, saya dan Natalie menginginkan hubungan yang low profile, tapi pada akhirnya, kami memutuskan pendekatan yang berbeda. Keputusan ini kami ambil bersama, dan kami berpisah dengan baik-baik.”

“Alasannya bukan karena pernikahan, seperti yang diberitakan oleh media-media, dan yang pasti bukan karena pihak ketiga. Mohon jangan menduga-duga sendiri berdasarkan rumor yang tidak benar ini. Menjaga keutuhan sebuah hubungan butuh perjuangan, perpisahan juga bukan hal yang mudah. Saya harap kalian memberi kami waktu untuk beradaptasi dengan diri masing-masing.” Tony mengakhiri ungkapannya dengan ucapan terima kasih yang sama.

 

Baru Putus, Natalie Dikabarkan Dekat dengan Pria Baru?

Oleh media, Natalie selalu dianggap sebagai ‘wanita single yang menarik’, namun sebaliknya dengan Tony.

Aktris 36 tahun ini juga pernah memberi petunjuk dirinya ingin menikah, bahkan ia menulis di Facebook harapannya untuk punya momongan. Namun, Tony – 3 tahun lebih muda – dikatakan tidak menyukai ide Natalie, yaitu membangun keluarga. Karena itu lah, perpisahan mereka dirumorkan karena perbedaan pandangan terhadap pernikahan.

Lu Qibang

Sumber orang dalam mengklaim Natalie telah move on dari Tony. Ia dikabarkan telah berpacaran dengan Lu Qibang, eksekutif di perusahaan Sun Century Group Hong Kong selama sebulan. Orang yang sama menyebutkan jika Natalie masih berhubungan dengan Tony, ketika ia menerima ‘sinyal’ dari Qibang. Tony baru tahu ketika ia membaca berita.

Diberitakan sebelumnya, Qibang mengumumkan keinginannya untuk PDKT ke Natalie. Mereka berbicara dan mengambil foto bersama saat acara makan malam yang diadakan bulan Januari awal tahun ini.

Kabar yang lain melaporkan Natalie dan Tony sudah berpisah beberapa minggu lalu, dan eksekutif-eksekutif di TVB – agensi mereka – memintanya untuk mempublikasikan berita tersebut secepat mungkin, agar tidak dicurigai berselingkuh.

Namun, mereka menolak, dan baru merilis pernyataan baru-baru ini. Pada acara TVB bulan Maret lalu, Natalie dan Tony juga terlihat menjauh, meski waktu itu, Tony meyakinkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Natalie dan Tony mulai menyukai satu sama lain ketika syuting drama “Rear Mirror” (2014) di tahun 2013. Mereka mulai berkencan sejak awal tahun 2015.

Tony Hung dan Natalie Tong (Rear Mirror)

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply