Tanggal 18 November, Kai Ko, Bolin Chen dan bintang baseball Chen Chinfeng muncul bersama-sama di sebuah event fashion persembahan GQ Magazine.

Mencoba untuk comeback ke industri hiburan, Kai Ko berusaha keras untuk tetap berjalan maju, “Bagaimana pun juga, saya banyak berjalan mundur.” Sejak bebas dari penjara, ia mengaku kepribadiannya telah bertumbuh. Ketika ditanya tentang nominasi Golden Horse Awards, aktor kelahiran 18 Juni ini berharap untuk menang.

bolin-chen-dukung-kai-ko-yang-terbaik-GQ-1

Seperti yang kita ketahui, pria dengan nama asli Ko Chen Tung ini beken berkat film “You Are The Apple of My Eye” di tahun 2011. Aktor berusia 25 tahun itu ditangkap pada 14 Augustus bersama Jaycee Chan, putra bintang seni bela diri Hong Kong, Jackie Chan. Polisi mengatakan kedua aktor dites positif memakai ganja dan mengaku menggunakan narkoba itu.

Sebagai teman baiknya, Bolin mendoakan yang terbaik. Pria 33 tahun ini mendapat pertanyaan, apakah dirinya ingin berkeluarga seperti idolanya, David Beckham. Ia mengiyakan, tapi tidak tahu kapan hal tersebut akan terjadi. Ketika ditanya soal pasangan, Bolin berkata, “Rahasia. Saya akan beritahu kalian nanti.”

bolin-chen-dukung-kai-ko-yang-terbaik-GQ-3

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply