Penyanyi Hong Kong Andy Hui baru-baru ini menyatakan penyesalan yang mendalam karena menyelingkuhi istrinya, Sammi Cheng. Andy dengan aktris TVB, Jacqueline Wong, tertangkap basah dalam video cam sebuah taksi saat berciuman dan berpelukan di kursi penumpang.

Seperti dilaporkan Mingpao, Andy menangis saat konferensi pers. Ia berkata, “Saya seorang pria yang tidak berjiwa, rusak,” sambil menangis meminta maaf kepada Sammi, keluarga dan orang-orang yang dicintainya. Andy menyatakan bahwa ia mabuk pada saat kejadian setelah merayakan ulang tahun seorang temannya.

“Saya tidak punya alasan dan telah melakukan perilaku yang buruk, sehingga keluarga, teman-teman dan semua orang yang mencintaiku sangat kecewa. Saya menyesal dan menyesal. Saya bersedia menanggung semua konsekuensi dan tanggung jawab yang disebabkan oleh kejadian ini”.

“Sebagai seorang suami, saya ingin meminta maaf kepada Sammi. Ini adalah kesalahan total, saya merasa sangat buruk. Tolong beri saya waktu dan ruang untuk memperbaiki kesalahan dan refleksi pribadi,” tambahnya.

Meskipun merilis permintaan maaf yang panjang, penggemar Sammi tidak terima dan mengecam Andy. “Apakah kamu pernah memikirkan perasaan Sammi? Dia sibuk mempersiapkan konsernya, dan apa yang telah kamu lakukan?” kata seorang komentator.

Netizen lain mengingatkan Andy bahwa istrinya sedang berjuang menghadapi depresi dan bahwa perilakunya dapat memberi pengaruh buruk, sementara beberapa orang lain mendukung gagasan agar Andy dan Jacqueline pensiun dari dunia hiburan.

Skandal Andy-Jacqueline muncul di hari Selasa (16/4) ketika Apple Daily merilis video 16 menit dari keduanya saat berpelukan dan berciuman berulang kali saat dalam perjalanan dari Tai Hang ke Lei Yue Mun.

Andy dan Sammi telah menikah selama 7 tahun, sementara Jacqueline berkencan dengan sesama aktor TVB, Kenneth Ma.

(Baca cover story Affair Andy Hui di Asian Plus vol. 690)

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply