Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa grup yang bernaung dibawah LDH, E-girls ini akan memberikan pengumuman penting kepada penggemarnya. Ternyata pengumuman tersebut begitu mengejutkan yang membawa sebuah perubahan besar pada grup.

Dalam pengumumannya, LDH akan membentuk “E.G Family” dimana akan terdiri dari E-girls, Ami Dream, Dance Earth Party, Happiness, Flower, ShuuKaRen dan SudannaYuzuYully. Dengan kata lain Dream akan dibubarkan mengikuti kelulusan Ami dari grup untuk mengejar karier solonya, sementara dua personel Dream lainnya tidak akan bergabung dengan jejeran personel E-girls yang baru. Aya akan menjadi menejer kreatif untuk E-girls dan bekerja di balik layar, sementara Shizuka akan fokus menjadi personel Dance Earth Party, grup penghubung antara EXILE TRIBE dan E.G Family. E-girls sendiri tidak lagi berjumlah 19 orang melainkan 11 orang.

Beberpaa personel mereka tidak hanya fokus pada kegiatan grup tapi juga akan memajukan karier mereka dibalik layar maupun bidang lainnya. Dengan adanya E.G Family, semua artis yang berada didalamnya diharapkan akan memiliki pijakan yang sama dan memiliki tujuan masing-masing namun tetap saling terhubung satu sama lain. “Ini mungkin mengejutkan bagi semua orang tapi setelah tur tahun lalu, semua member dan staff mendiskusikan apa yang akan dilakukan oleh E-girls. Setelah membicarakan ini dengan semua personel, mereka memutuskan untuk bahwa inilah saatnya bagi semua orang untuk melangkah maju mengejar mimpi mereka,” pungkas mereka mengungkapkan alasan dibentuknya E.G Family ini.

Untuk sementara waktu, E-girls yang saat ini beranggotakan 11 orang tidak akan memiliki leader grup. Mereka yakin bahwa semua personel mampu membawa grup mereka menjadi lebih bersinar karena setiap orang memiliki tanggung jawab masing-masing.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply