Eason Chan Tidak Ikut Campur Urusan Percintaan Anaknya

Kebanyakan ayah memiliki peraturan kencan untuk putri mereka, tetapi penyanyi Hong Kong Eason Chan berencana untuk menggunakan pendekatan yang lebih santai dan tidak bermaksud mengganggu kehidupan cinta putrinya yang saat ini berusia 13 tahun.
Pada konferensi pers di Hong Kong di mana dia secara resmi memperbarui kontraknya dengan Universal Music, ayah-satu anak ini menceritakan bahwa dia “tidak terlalu yakin” jika putrinya yang masih remaja, Constance Chan, sedang jatuh cinta pada saat ini.
“Kata ‘pacar’ dan ‘teman’ berbeda satu karakter, aku harus mengatakan itu secara normal jika dia merasakan sesuatu dan dia mungkin memiliki banyak teman selama masa remajanya dan memiliki teman pria juga,” jawabnya.
[see_also number=3]
Eason menambahkan bahwa dia tidak berencana untuk mengganggu urusan pribadi putrinya, ia mengatakan, “Dia akan membuka dan membagikan apa yang perlu dikatakan, tetapi tidak perlu baginya untuk begitu merasa bertanggung jawab, termasuk padaku.”
Penyanyi itu menambahkan bahwa mereka memiliki perjanjian diam-diam atau saling pengertian di antara mereka dan tidak banyak yang perlu dikatakan. “Aturannya sudah diketahui dan tidak perlu menyatakan hal-hal secara eksplisit, tapi aku merasa Hong Kong sudah kehilangan ini dan kita cenderung untuk berusaha mendapatkan hal-hal yang harus diketahui semua orang di dalam hati mereka,” katanya, seraya menambahkan bahwa dia akan menghormati keinginan putrinya untuk “tidak berbicara” tentang hal itu.
Eason juga menyamakan pengalaman kencan putrinya di masa depan bak sapi yang merumput di padang rumput. “Ketika tidak ada rumput lagi, sapi akan kembali,” kata ayah yang berpikiran terbuka itu.
Pria berusia 44 tahun ini baru saja merayakan ulang tahunnya bersama keluarganya dengan perjalanan ke Jepang, ia mengungkapkan bahwa dia “sangat tersentuh” ketika putrinya memberinya kartu tulisan tangan. Ayah itu mengungkapkan bahwa dia menyimpan hadiah putrinya di tempat rahasia dan terus melihatnya dari waktu ke waktu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *