Pendukung kuat gerakan perlindungan satwa laut, Eddie Peng melakukan misi sukarela untuk membantu penyu liar. Aktor 36 tahun itu membuat film dokumenter di Costa Rica.

Terlahir di Penghu, Taiwan yang terdiri dari 90 pulau, Eddie selalu menyukai laut. Dia peduli khususnya pada kehidupan bawah air. Sebagai ambassador Tiongkok untuk grup WildAid, Eddie melakukan misi penyelamatan di Costa Rica untuk film dokumenter nya, “Between the Sea and the Shore”.

Eddie Peng (Foto : Weibo WildAid)

Meski harus syuting dua film besar, “The Rescue” dan “Tropical Past” (judul tentatif), Eddie menyediakan waktu 11 hari untuk syuting film dokumenter.

Di akun Instagram, Eddie memberi fans update rutin tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukannya, seperti memanjat, mencari dan memindah lokasi telur penyu, dan mengantar mereka ke laut lepas. Ketika tiba di Costa Rica, Eddie dan tim selalu menekankan pentingnya melindungi penyu liar dan ekosistem laut.

Berbanding terbalik dengan imej bersih dan tampan di layar kaca, fans dapat melihat sisi lain dari seorang Eddie. Selain dukungan finansial, Eddie juga memberikan waktu dan usaha dalam membuat film “Between the Sea and the Shore” dengan harapan menarik perhatian dan kesadaran masyarakat.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

The making of “Between the sea and shore” 🌊 🐢 ☺️☺️☺️ look at them aren’t they cute!!!@wildaid #betweentheseaandshore #seaturtles #savetheplanet #savetheocean

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eddie Yuyan Peng (@yuyanpeng) pada

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply