Edmond Leung Janji Kurangi Alkohol

Hiatus selama beberapa saat karena kasus DUI (menyetir dibawah pengaruh minuman keras), Edmond Leung menghadiri penayangan perdana game show milik viuTV, “Good Night Show”.

Penyanyi kelahiran Hong Kong ini mengaku kepada reporter bahwa dirinya bersalah, dan berharap dapat fokus pada pekerjaan seperti sebelumnya.

“Sebenarnya, saya merasa tidak nyaman membicarakan masalah ini. Yang dapat saya katakan adalah saya telah belajar dari kesalahanku. Saya berjanji akan mengurangi kebiasaan minum alkohol, dan tidak menyetir saat mabuk,” ucap Edmond. “Jika minum sebotol wine, saya akan menunggu selama 12 jam (sebelum berkendara).”

Ditanya apakah dirinya mampu berhenti total, Edmond menjawab tidak secara tidak langsung, karena bersosialisasi adalah bagian dari pekerjaannya sebagai artis dunia hiburan. “Saya hanya bisa mengurangi asupan alkohol, dan mengawasi diriku,” tambah penyanyi 46 tahun itu.

Edmond ditangkap karena kasus DUI pada akhir bulan Januari lalu, setelah mobilnya menabrak pagar jalan. Usai dilakukan tes, ditemukan bahwa kadar alkohol nya melebihi batas yang telah ditetapkan. Tanggal 6 April, pengadilan akan memberikan keputusan terkait kasus Edmond.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *