Jalinan antara Elaine Ng dan Etta Ng semakin memburuk.

Pada akhir bulan Maret, Elaine memberi tahu polisi setelah dia kehilangan kontak dengan putrinya. Ia takut Etta mengunci diri di apartemennya. Petugas pemadam kebakaran mendatangi dan memperingatkan tetangga, namun Etta ditemukan baik-baik saja. Kesal dengan ibunya karena menyebabkan ‘masalah besar’, Etta menyebut ibunya ‘gila’ dan perlu pergi ke dokter.

Kata-kata itu sangat menyakiti Elaine, tetapi dia memaafkan putrinya. Ia bahkan membelanya dari komentar-komentar kebencian. Dia mengatakan kepada orang-orang bahwa Etta sudah dewasa dan memiliki hak untuk membuat keputusan sendiri. Tetapi kedamaian ibu-anak itu tidak bertahan lama.

Pada tanggal 3 Mei, Elaine memperbarui akun media sosialnya dengan sebuah pesan kepada putrinya. Dia berkata, “Suatu hari nanti kamu akan mengerti bagaimana, dengarkan ini, Etta tersayang.”

Dia kemudian menjawab komentar salah satu penggemar, mengatakan, “Aku akan memberitahumu satu fakta. Saya tidak pernah melahirkan anak ini. Anak perempuan ini bukan milikku.” Dia melanjutkan, “Jangan pedulikan apa pun, (hanya) hindari melakukan hal-hal buruk. Lakukan itu untuk kebahagiaan.”

Netizens memberi dukungan kepada Elaine, meyakinkan ibu 45 tahun itu, suatu hari Etta akan paham akan kesalahannya dan kembali kepadanya. Etta adalah anak haram Jackie Chan—dan meskipun ini bukan rahasia umum, Elaine bersikeras untuk merawat Etta sendiri.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply