Remaja 20 tahun, Eleanor Lee, lebih dikenal sebagai putri dari Quan Yifong di Singapura. Namun siapa sangka popularitasnya di Tiongkok lebih tinggi dari ibunya. Akting dalam drama baru “My Poseidon” membuka masa depan yang cerah.

Dalam “My Poseidon”, adaptasi modern dari kisah cinta Poseidon dan Amphitrite, Eleanor bermain sebagai An Fei, murid kelautan yang hidupnya berubah setelah kehadiran pria muda bernama Ye Hai (dimainkan oleh aktor Leon Zhang).

(Baca artikel drama My Poseidon di AsianPlus vol. 690)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Tomorrow night at 8PM new episodes coming out! Only on MGTV 💙🧜🏻‍♂️🧜🏻‍♀️ #MyPoseidon #我的波塞冬

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eleanor Lee 李凱馨 (@eleanorleex) pada

Mata bulat yang mampu berekspresi mempesona banyak penonton online. Drama, yang tayang sejak 4 April ini, juga memiliki adegan-adegan keren seperti ciuman di bawah air. Sejak penayangannya, “My Poseidon” telah ditonton lebih dari 500 juta view. Angka ini diekspektasi akan semakin bertambah hingga episode terakhir, episode ke-40.

Eleanor pertama kali dikenal setelah menjadi model untuk kampanye Apple di tahun 2015. Publik memberinya julukan ‘Apple Girl’. Dua tahun kemudian, dia mengikut studi di Beijing Film Academy, sekolah akting yang menghasilkan aktor-aktor papan atas seperti Vicki Zhao dan Yang Mi.

Baca juga : 10 Rekomendasi Drama Sekolah Harus Tonton

Sejak debut di tahun 2016 hingga berita ini ditulis, Eleanor telah memiliki lebih dari 8,216,788 juta pengikut di Weibo. Popularitas drama “My Poseidon” mengangkat namanya menjadi salah satu bintang naik daun di Tiongkok, di samping Ju Jingyi (Mr. Swimmer, The Legend of White Snake), Fair Xing (Put Your Head on My Shoulder), dan Janice Wu (The Brightest Star in the Sky).

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply