Keduanya menantikan bayi pertama mereka, Eliza Sam dan Grace Chan berbicara tentang pengalaman kehamilan mereka di sebuah acara hari ini (15/1). Eliza merasa bahwa dia harus lebih berani karena akan menjadi seorang ibu yang harus merawat bayi.

Saat ini hamil 6 bulan, Eliza mengenakan gaun sweter merah terang dan sepatu hak empat inci. Eliza mengungkapkan bahwa dia telah dewasa karena bayinya akan segera lahir. Memiliki ketakutan pada serangga, aktris berusia 34 tahun ini berkata, “Saya selalu takut pada kecoak, tetapi akhir-akhir ini saya telah mengatakan pada diri sendiri bahwa saya tidak boleh seperti ini. Saya perlu merawat seorang anak di masa depan jadi saya harus berani. Saat itulah, saya mengambil tisu dan membunuh serangga. ”

Sementara itu, suami Eliza, Joshua, telah melakukan banyak penelitian tentang apa yang harus dibeli untuk membuatnya bayinya lebih nyaman. Ditanya apakah dia meminta bantuan suaminya, Eliza tertawa dan berkata dia tidak terlalu sering melakukannya karena tidak ingin diperlakukan seperti seorang putri.

Di sisi lain, Grace, yang juga mengenakan gaun merah, memuji Kevin Cheung karena merawatnya dengan baik. “Dia membuatkanku sup melon musim dingin dengan daging dan ham. Meski ini adalah pertama kali ia membuatnya, rasanya enak! Yang terbaik adalah tidak terlalu menuntut, dia sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus setiap hari,” serunya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply