Rumor itu ternyata benar! Pada hari Jumat lalu, aktris Eliza Sam yang berusia 32 tahun mengumumkan melalui media sosial bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya yaitu Joshua di Vancouver bulan ini. Eliza berbagi foto dari dirinya dan Joshua yang saling berpelukan erat, sambil menunjukkan cincin pertunangannya yang indah.

Seperti diberitakan dalam media online Jaynestars, Eliza menulis, “Aku sangat bersyukur karena aku akhirnya bisa mengumumkan bahwa Tuhan sudah memberikanku lelaki yang tepat! Joshua adalah teman baikku, kemudian menjadi kekasihku, dan sekarang ia adalah tunanganku! Bisa menikah dengan belahan jiwamu itu merupakan suatu hal yang harus disyukuri. Aku menantikan langkah selanjutnya dalam hidup kami, sehingga kami dapat tumbuh bersama dengan Tuhan.”

Mantan ratu kecantikan ini mengatakan bahwa ia dan Joshua pertama kali bertemu beberapa tahun yang lalu dikarenakan suatu pekerjaan di Vancouver. Mereka awalnya tidak saling menghubungi satu sama lain. Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu kembali melalui sahabat mereka, dan mulai memiliki perasaan antara satu sama lain.

Eliza berterimakasih kepada keluarga, sahabat, serta rekan kerjanya karena telah membantu merahasiakan pertunangannya. Ia juga berterimakasih kepada para penggemar serta para wartawan atas perhatian serta semangat yang diberikan selama ini, dengan mengatakan, “Kalian benar-benar telah perhatian kepada kami sejak kami mulai berpacaran!”

Sang aktris juga mengatakan, “Hari besar itu akan segera datang, jadi kami sedang disibukkan dengan segala persiapan. Maafkan aku karena tidak bisa membalas semua pesan yang ada. Terima kasih semuanya! Kami menerima semua doa dan berkat dari kalian semua! Tuhan memberkati kalian!”

Eliza memberitahu para reporter jika ia telah bertunangan sejak bulan Februari, saat Joshua melamarnya. Joshua melamarnya di sebuah Gereja, didampingi kehadiran kedua orang tuanya. “Aku mengatakan ‘ya’ dengan sangat cepat!”, kata Eliza. “Itu sangat sederhana dan romantis.”

Sangat sulit untuk bisa menyembunyikan identitasnya sebagai kekasih Joshua. Tetapi ia berterimakasih kepada para sahabatnya, karena ia dapat menutupi kabar tersebut.

[Baca juga: Eliza Sam Nikahi Kekasih Bulan Depan?]

“Ada banyak hal yang harus aku lakukan,” kata Eliza. “Aku harus memberitahu TVB”. Saat ia ditanya tentang kapan ia memutuskan bahwa Joshua adalah pria yang tepat baginya, Eliza mengatakan, “Setelah kami berpacaran selama setahun! Sekarang aku telah mengumumkannya kepada kalian, aku merasa sangat khawatir. Aku tidak bisa menggunakan cincinku di hadapan publik, tidak bisa menggunakannya ketika bertemu dengan teman-temanku. Aku harus bersembunyi!”

Eliza membantah pemberitaan yang menyatakan bahwa pernikahannya ini dilakukan secara terburu-buru, sekaligus mengklarifikasi bahwa ia tidak bermaksud untuk memiliki anak pada saat ini. “Aku tidak memiliki seorang anak, dan aku tidak sedang terburu-buru untuk memilikinya. Joshua dan aku selalu berada dalam hubungan jarak jauh. Aku harap kami dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama setelah menikah.” Ketika ditanya apakah ia akan berhenti dari dunia hiburan setelah menikah, Eliza menjawab, “Tentu saja tidak! Aku mencintai pekerjaanku, dan Joshua juga sangat mendukungku. Aku akan kembali ke dunia hiburan di bulan Desember ini.”

Tentang apa yang paling menarik dari Joshua, Eliza mengatakan, “Ia seorang penyayang. Ia mencintaiku dan keluarganya.”

Eliza dan Joshua akan menggelar pernikahan mereka di Vancouver, dengan kehadiran dari keluarga serta para sahabat mereka.

Para reporter menghubungi para sahabat Eliza yaitu Grace Wong dan Linda Chung untuk mendapatkan komentar. Linda, yang menikah di awal tahun ini, mengatakan, “Eliza dan Joshua adalah pasangan yang sangat manis. Aku ikut bahagia bersama mereka.”

Grace Wong, yang juga baru saja bertunangan, mengatakan, “Joshua adalah orang yang sangat perhatian dan memiliki selera humor yang bagus. Ia adalah lelaki yang baik! Aku tahu ia akan mencintai dan menjaga Eliza dengan sangat baik.”

Salah satu perwakilan dari TVB yaitu Virginia Lok mengklarifikasi bahwa Eliza memiliki kontrak yang panjang di hadapannya, dan ia berencana untuk melanjutkan karirnya sebagai seorang aktris setelah menikah. Drama berikutnya dari Eliza yang berjudul ‘Heart and Greed’, juga akan dibintangi oleh Bosco Wong dan Vincent Wong.

(RN)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply