HIM International Music, label rekaman grup S.H.E, telah menyangkal rumor yang menyebutkan bahwa trio Selina-Hebe-Ella akan hiatus selama 3 tahun.

Dikutip dari Liberty Times, rumor tentang istirahat sementara ini muncul setelah mereka tampil di acara Taipei Spring Wave Music and Art Festival beberapa waktu lalu. Ada pernyataan yang mengemukakan festival tersebut akan menjadi penampilan live terakhir dari S.H.E.

Dikabarkan, Selina Ren dan Hebe Tian akan menunggu Ella Chen – yang kini sedang mengandung anak pertamanya. Mereka berharap setelah anaknya lahir, dan berusia setidaknya setahun, Ella akan bergabung kembali. Fans pun mulai menghitung durasi vakum yang memungkinkan, dan keluar lah angka 3 tahun tersebut.

Namun, ketika ditanya terkait hal ini, perwakilan HIM membantah adanya keputusan akhir. Mereka menegaskan akan mempertimbangkan masalah ini dengan serius. “Kami belum mendiskusikan hal yang lebih detil dengan Ella,” ucap perwakilan tersebut. Ia juga menegaskan bahwa Ella akan kembali bekerja jika sudah benar-benar pulih. (DS)

Baca Juga : Tidak Ingin Berubah, Ella Chen: “Saya akan Jadi Ibu yang Ceria dan Bersemangat”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply