Rumor kehamilan membayangi penyanyi Taiwan Ella Chen setelah rekan segrup-nya, Selina Ren mengunjunginya di klinik perawatan wanita dan anak-anak. Akan tetapi rumor tersebut ditepis oleh suami Ella, Alvin Lai.

Pada hari Ibu (12/5), Ella akhirnya mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi lewat sebuah postingan Facebook.

Ibu 37 tahun itu mengunjungi klinik untuk menjalani prosedur perbaikan komplikasi yang dialaminya setelah melahirkan putra pertamanya, Daniel, di tahun 2017. Persalinan yang sulit membuat kandung kemih dan rahimnya mengendur—menyebabkan dirinya menderita inkontinensia stres dan merasa tidak nyaman.

“Bersin, melompat dan berlari akan membuat urin-ku keluar. Ini masalah besar,” tulisnya.

Tidak sampai baru-baru ini Ella memutuskan untuk melakukan operasi Sistokel, “Hal ini mulai mengganggu kehidupanku, jadi saya melakukannya (operasi). Dua sling uretra ditambahkan untuk mengembalikan kandung kemih-ku pada posisi sebelumnya.”

Operasi tersebut sukses dan hidup Ella kembali normal. Ia merasa beruntung dan bersyukur atas bantuan teknologi maju. Banyak ibu lain dengan isu yang sama setelah melahirkan, namun menderita dalam diam, tulisnya. Member grup S.H.E itu menyarankan kepada semua wanita untuk meminta bantuan jika mengalami komplikasi, sebelum mengakhiri postingan dengan tulisan ‘Selamat Hari Ibu’.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply