Ella Chen Rencana Tambah Anak, S.H.E Bakal Vakum?

Beberapa waktu lalu, Ella Chen mengadakan acara perkumpulan media, dimana dia mengungkapkan rencana untuk mempunyai anak kedua tahun depan.

Ella telah mempunyai satu anak bernama Daniel (julukannya Strong Baby), yang menurutnya hanya menyukai beberapa lagu saja. Daniel akan menari mengikuti irama lagu solo ‘Me vs Me’, namun sebaliknya diam ketika mendengar lagu ‘My Treasure’—lagu yang ditulis oleh Ella dan suaminya, Alvin Lai.

Di acara itu, Ella menceritakan pengalamannya merawat Daniel. Suatu ketika, ketika mereka berlibur di Hualian, anak berusia 8 bulan itu menangis sepanjang hari, segala cara dilakukan tapi tidak berhasil.

Daniel ‘Strong Baby’, putra Ella Chen dan Alvin Lai.

Meskipun begitu, Ella dan Alvin telah menentukan pilihan untuk menambah momongan. Bagaimana pun kehadiran Daniel telah membuat hidup mereka lebih bahagia dan berharga. “Dia ingin segera dewasa, di usia 5 bulan, dia sudah bisa berdiri sendiri. Kini berusia 8 bulan, Daniel dapat berjalan tanpa bantuan dan memiliki kepribadian yang sama sepertiku—kuat, energik dan berani,” ucap penyanyi 36 tahun itu.

Pasangan yang baru saja merayakan Anniversary ini (di bulan Mei) sebisa mungkin menyempatkan waktu untuk berduaan, ketika Daniel tidak berada di sekitar. Mereka juga memastikan agar pintu telah benar-benar dikunci.

Akan tetapi, jika benar mempunyai anak di tahun 2019, Ella berencana pulang ke kampung halamannya di Pingtung, Taiwan dan beristirahat selama setahun—yang berarti aktivitas S.H.E akan terhenti untuk sementara waktu.

Sumber : Facebook Ella Chen

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *