Ella Mempersembahkan Lagu Baru Untuk Suaminya

Single baru penyanyi Taiwan, Ella Chen, yang berjudul Last In Love, dibuat untuk film Dude’s Manual yang secara resmi dirilis pada 12 Apr.
Lagu ini adalah kolaborasi antara dua nama besar di kancah musik Taiwan, komposer Taiwan JerryC, yang juga mengerjakan lagu tema ‘A Little Happiness’ untuk film romantis hit Taiwan, Our Times, serta penulis lirik Wu Yi Wei, yang menulis lirik lagu terbaru Stefanie Sun, ‘A Dancing Van Gogh’.
Dalam lagu tersebut, Ella menceritakan kisah bagaimana dia bertemu dan jatuh cinta dengan suaminya, Alvin Lai. Dia menceritakan bahwa mereka sudah berteman, tetapi berkumpul bersama setelah kesempatan bertemu lagi.
[see_also number=3]
“Dia membuatku menyadari bahwa aku layak mendapatkan cinta,” kata penyanyi berusia 36 tahun itu. “Tidak perlu bagiku untuk mengubah caraku hanya untuk orang yang kucintai, karena aku menikahi cinta.”
Ella menikahi Alvin pada tahun 2012 dan sering mengungkapkan cintanya kepada suaminya di media sosial. Pasangan itu menyambut kelahiran putra mereka, Daniel, yang dijuluki “Strong Baby” pada bulan April tahun lalu.
Ella mengadakan perayaan ulang tahun untuk anaknya yang berusia 1 tahun di rumah mereka, dan mengundang teman-teman dekat dan keluarga untuk merayakan acara bersama. “Waktu benar-benar berlalu. Daniel tumbuh dengan sangat cepat!” pungkasnya merenung.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *