Ellen Joyce Loo Meninggal Bunuh Diri

Menurut laporan dari media Hong Kong, penyanyi sekaligus penulis lagu Ellen Joyce Loo ditemukan tewas pada 5 Agustus di pagi hari, setelah jatuh dari gedung tinggi dalam upaya bunuh diri.
Ellen debut saat berusia 15 tahun, sebagai bagian dari duo grup, dan dinominasikan dua kali untuk Penghargaan Golden Melody. Pada tahun 2013, penyanyi ini mengumumkan bahwa dia telah didiagnosis dengan gangguan bipolar dan akan menjalani hiatus selama satu tahun untuk menjalani perawatan.

Pada tahun 2015, ia kembali ke dunia hiburan dengan mencukur kepalanya selama konser, untuk menunjukan kelahiran kembalinya. Pada tahun 2017, selama sambutan penerimaan penghargaan Best Arrangement award, wanita yang berusia 32 tahun ini berterima kasih kepada istrinya, dan dengan gamblang mengakui bahwa ia adalah lesbian.
Agensi Ellen merilis sebuah pernyataan mengenai kematiannya, mengungkapkan kesedihan mereka. Anggota keluarga penyanyi juga memposting pernyataan singkat di halaman Facebook-nya, menulis, “[Ellen] memilih untuk meninggalkan kami hari ini, kami berharap dia dapat menemukan kedamaian di sisi lain.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *