Enam belas tahun bersahabat, hubungan antara penyanyi Elva Hsiao dan aktris Cheryl Yang sudah seperti saudara.

Apakah itu hanya perkiraan saja? Baru-baru ini, dirumorkan mereka tidak lagi kontak disebabkan oleh kepribadian yang berbeda – rumor dadakan ini mengejutkan banyak orang.

Sebuah sumber orang dalam mengungkapkan kepribadian Elva dan Cheryl bertolak belakang, karena itu mereka sering bertengkar. Kabarnya Elva (37) pernah menayangkan klip baju kotor mereka kepada publik. Suatu ketika, ia mendesain sebuah tas untuk Cheryl – namun aktris 39 tahun itu membalas dengan ejekan. Karena itu, keduanya mengalami perang dingin selama sebulan.

Ketika menjalin asmara dengan aktor Taiwan Kai Ko, Cheryl menyarankan Elva untuk berhati-hati. Tidak menggubris, pada akhirnya, hubungannya dengan Kai Ko berakhir. Perbedaan pandangan terhadap cinta juga menjadi dalang dibalik persahabatan yang semakin asam itu.

Situasi antar keduanya semakin panas ketika Cheryl tanda tangan kontrak dengan mantan agensi Elva. Ketika Elva memberi saran, tampaknya telinga sahabatnya sedang tertutup waktu itu.

Ketika diminta konfirmasi tentang rumor ini, baik Elva maupun Cheryl memberi bantahan melalui manajer masing-masing. “Mereka masih kontak hingga sekarang. Elva sangat menjaga hubungan baiknya, dan menganggap Cheryl seperti kakaknya sendiri. Apapun yang terjadi, Elva akan terus mendukung Cheryl. Dan jalinan diantara mereka tidak akan terganggu dengan rumor tak berguna,” ucap perwakilan Elva. Sementara, manajer Cheryl mengatakan hal yang sama, jika artisnya dan  Elva telah berteman puluhan tahun, dan rumor seperti ini tidak akan memberi dampak pada ‘persaudaraan’ mereka.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply