Elva Hsiao Comeback Pasca Kehilangan Suara

Akhirnya ada berita tentang keberadaan Elva Hsiao setelah dia tiba-tiba menunda rencana untuk album baru dan membatalkan tur konser Tiongkok-nya. Menurut laporan media, Elva jatuh sakit tahun lalu ketika mempersiapkan album barunya, dan telah kehilangan suaranya.
Perusahaan manajemennya berbagi bahwa penyanyi berusia 38 tahun itu berada di Los Angeles untuk latihan menari, tetapi karena terlalu stres ia berakhir jatuh sakit dengan saki kepala dan demam tinggi. Dia kemudian didiagnosis dengan bronkitis akut, peradangan di paru-paru menyebabkan sesak napas dan demam.
[see_also number=3]
Dia kemudian mencari pengobatan di Vancouver, tetapi kondisinya tak kunjung membaik. Akibatnya, perusahaannya memutuskan untuk menunda kegiatan kerjanya untuk sementara waktu saat ia memulihkan diri, setelah penampilan publik terakhirnya pada bulan Agustus tahun lalu untuk acara fashion.
Elva awalnya dijadwalkan untuk merilis album barunya pada akhir tahun 2017 dan melakukan tur di 13 kota Tiongkok pada bulan April tahun ini, tetapi rencana gagal ketika dia tidak bisa pulih dari penyakitnya.
Perusahaannya telah mengembalikan uang kepada penyelenggara atas kerugian mereka, dan tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan mengenai tanggal comeback yang diharapkan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *