Emi Takei Bintangi Drama Remake “Kurokawa no Techou”

Emi Takei akan membintangi drama musim panas baru TV Asahi yang berjudul “Kurokawa no Techou”. Drama ini disadur dari novel dengan judul yang sama karangan Seicho Matsumoto. Rencananya drama ini akan ditayangkan mulai bulan Juli mendatang.
Dramanya mengisahkan tentang seorang karyawan kontrak sebuah bank bernama Motoko Haraguchi yang terlibat dalam hutang besar setelah ibunya meninggal dunia. Demi membayar hutang-hutangnya, ia bekerja paruh waktu di sebuah klub malam di Ginza.
[see_also number=3]
Tepat ketika dia telah selesai membayar hutangnya, berita tentang pengunduran dirinya datang. Motoko kemudian memutuskan untuk meninggalkan bank dan menggelapkan 180 milyar yen dari atasannya yang digunakan untuk membuka Carnet kelas tinggi. Dengan daftar rekening bank orang kaya dan terkenal yang dia dapatkan dari pekerjaannya sebelumnya dan tercatat di buku catatan hitamnya, Motoko naik peringkat di dunia kegelapan yang penuh dengan cinta dan keinginan. Karena Takei berusia 24 tahun tahun ini, Motoko dalam drama baru ini akan ditetapkan sebagai germo termuda yang mencata sejarah Ginza di usianya yang ke-25 tahun. Sampai saat ini, telah ada sejumlah adaptasi drama dari novel ini, dimana versi terbaru dibuat pada tahun 2004 yang dibintangi oleh Ryoko Yonekura yang memiliki rating rata-rata 15,7% dan SP pada tahun 2005. Saat itu, Yonekura berusia 29 tahun yang Usia yang sama dengan Motoko dalam novelnya.

Takei berkomentar akan perannya di drama ini dan mengatakan bahwa dia merasa sangat tertekan saat pertama kali mendapat berita tentang peran yang ditawarkan kepadanya terutama karena peran Motoko dianggap sebagai titik balik dalam karir akting Yonekura. Karena Yonekura adalah seniornya dari agensi yang sama, Takei sering diundang untuk makan dengannya berkali-kali di masa lalu dan menerima banyak nasihat dalam berakting. Dia berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk peran ini dan berharap bisa melakukannya dengan cukup baik untuk mendapatkan tanda lulus dari Yonekura dan menambah ketinggian baru dalam karirnya. Syuting akan dimulai pada pertengahan Juni dan pemain lainnya akan diumumkan di kemudian hari.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *